Ilustrasi
JAKARTA, JO - Rampok nekat melakukan aksinya pagi hari di Money Changer Kedoya Valas di Jalan Angsana Raya Blok A2 No 24 RT09/04 kedoya Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu(15/6) sekitar pukul 09.00WIB.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto mengatakan pelaku diperkirakan ada empat orang dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata api.

"‎Memang benar, saat karyawati Sunarsih dan karyawan Bagus berada di teller, tiba tiba masuk 2 Orang yang tak dikenal, seorang memakai helm warna hitam dan baju batik biru langsung lompat kearah teller," ujarnya, Rabu (15/6).

Setelah itu, kata Herru, mulut, mata, kaki dan tangan Sunarsih langsung diikat dengan lakban dan pelaku langsung menyuruh tengkurap sambil menodongkan pistol.

"Tidak lama kemudian Ari masuk, dia juga langsung di todongkan dengan pistol oleh pelaku yang sama dengan mengikat Sunarsih. Kemudian Ari juga ikut diikat oleh pelaku," tuturnya.

Tidak hanya itu, empat orang nasabah yang berada di lokasi yaitu Ibu Iin, ibu Pingping, Broto, Bagus dan Taslimah juga diikat dan ditaruh di lorong yang ada di dalam gedung tersebut.

"Dalam aksinya perampok mengambil Rp 40 juta dilaci dan 4.000 dolar AS yang ada diatas meja," paparnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyisiran dan mencari bukti rekaman cctv yang ada di sekitar lokasi guna mengetahui kemana arah pelaku melarikan diri. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.