Jeni Nurjanah
JAKARTA, JO- Polisi terus melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat yang sudah membusuk yang diduga adalah Jeni Nurjanah, 25, perempuan asal Tulangbawang, Lampung yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di lantai 30 Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Polisi memastikan bahwa perempuan yang diduga Jeni ini bukan korban mutilasi. Ia tewas dalam keadaan membusuk, sehingga kondisinya sangat mengenaskan dengan keadaan tulang telah terpisah.

Mayat Jeni pertama ditemukan oleh petugas kebersihan apartemen, Rabu (29/6). Saat ditemukan, mayat itu terbungkus plastik hitam dan ditutupi sprei.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso di Jakarta, Kamis (30/6),usia korban diperkirakan 17-40 tahun dengan tinggi badan 155 Cm dan rambut hitam lurus dengan ukuran 42 Cm.

Hasil visum diketahui korban tewas akibat dijerat gorden. Ditemukan luka memar pada leher sepanjang 11 Cm dengan lebar 3 Cm arah mendatar.

Dugaan terhadap Jeni sebab ada sejumlah kemiripan pada jasad korban dengan barang-barang milik Jeni, salah satunya cincin perak di jari manis kiri korban. Cincin perak di jari kiri korban pembunuhan mirip dengan cincin mirip Jeni di Facebook.

Selain itu, terdapat kemiripan lainnya yakni baju kuning yang menempel pada jenazah, mirip dengan baju kuning milik korban. Polisi juga menemukan sepasang sandal wanita yang akan dikroscek ke orang terdekat, apakah itu milik Jeni atau bukan.

Jeni diketahui bekerja sebagai pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza yang dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.