Ini Dia Ciri-ciri Pria yang Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pinggir Tol Cikampek

Ilustrasi
KARAWANG, JO- Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di pinggir Tol Cikampek KM 42 arah Jakarta, hari ini. Polisi pun masih mencari tahu siapa pria yang ditemukan dengan kondisi mengenaskan itu.

Mayat yang sudah dibawa Polres Karawang ke kamar jenazah RSUD Karawang itu memiliki ciri-ciri berat badan 70 kilogram, gigi tengah ompong, rambut pendek, dan usia diperkirakan sekitar 40 tahun.

Saat ditemukan, korban memakai kaos hitam dengan gambar sepeda bertuliskan Ontel, serta memakai celana kolor warna silver.

Menurut Kasatreskrim Polres Karawang AKP Hairulloh, kepada wartawan, Kamis (16/6), mayat pria ini diduga korban pembunuhan.

Dia ditemukan seorang pemulung bernama Karsim,44, dengan posisi mayat dalam keadaan terlungkup di semak-semak. Kondisi mayat dilaporkan penuh luka bekas bacokan, dan kepala pecah terbelah bersimbah darah.

Berdasarkan hasil olah TKP, diduga pembunuhan dilakukan di tempat lain. Kemudian, mayat dibuang di jalan tol. Dia menambahkan, penemuan mayat itu bermula ketika Rasman sedang berjalan di ruas tol Cikampek KM 42 jalur B arah ke Jakarta.

"Saat kami datang, kondisi mayat cukup mengerikan dengan luka seperti terkena beberapa kali bacokan di hampir semua tubuhnya. Kedua tangan korban juga patah, serta kepalanya pecah seperti terkena bacokan berkali-kali," terangnya.

Setelah memastikan mayat korban pembunuhan, Polres Karawang langsung menurunkan Tim Inafis untuk mengetahui secara persis peristiwa pembunuhan tersebut. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.