Danlanal Banten Sambut Kedatangan Presiden di Serang

Kunjungan Presiden Jokowi ke Serang, Banten,
Kamis (30/6).
SERANG, JO- Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Kamis (30/6). Kedatangan Presiden RI disambut oleh Gubernur Banten Rano Karno beserta istri, Walikota Serang Tubagus Khaerul Jaman, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Kapolda Banten Brigjen Pol Ahmad Dofiri, Danrem 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi dan Danlanal Banten Kolonel Laut (P) Dadang Somantri.

Kunjungan Kepala Negara ke Provinsi Banten tersebut dalam rangka untuk melaksanakan aksi sosial, berupa membagi-bagikan sembako sebanyak 3.000 paket di tiga lokasi yaitu dengan urutan di Kampung Kabanyakan, Kampung Priyai, dan Kampung Sempu di Kota Serang, Banten.

Dari pantauan di lapangan, paket sembako yang terbungkus kantong bertuliskan "Bantuan Istana Kepresidenan Republik Indonesia" berisikan minyak goreng, gula pasir, teh, dan beras. Selain bagi-bagi sembako, Presiden juga membagi-bagikan buku tulis untuk anak-anak di ketiga kampung tersebut.

Di setiap lokasi yang dikunjungi, Kepala Negara selalu menyempatkan diri sesaat untuk keliling kampung bersalaman dan berbincang dengan warga. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.