Bantu Tetangga Kejar Maling, Ibrahim Tewas Ditusuk

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Ibrahim,44, warga Kebon Pala yang berusaha menolong Nanang,24, atas kasus pencurian, tewas ditusuk saat berusaha mengejar maling di sebuah rumah indekos di Jalan Kebon Pala III RT 008/013 No 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/6/2016) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan pelaku diketahui dua orang dipergoki Nanang usai mencuri laptop dan handphone milik korban.

"Nanang pemilik barang laptop dan handphone yang disimpan di kamarnya lantai 2 Jalan Kebon Pala III RT 08/13 No 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, memergoki aksi pelaku yang mengambil barang," ujar Kompol Suyatno di Jakarta, Jumat (10/6).

Setelah aksinya diketahui, seorang pelaku lari untuk menyelamatkan diri ke arah rekannya yang sudah menunggu di depan rumah indekos yang Nanang tempati. Nanang pun mencoba teriak. Teriakan tersebut ternyata didengar Ibrahim, tetangga Nanang.

"Ibrahim akhirnya ikut membantu mengejar pelaku. Namun, pelaku ternyata melakukan perlawanan dan menusuk tubuh Ibrahim dengan menggunakan senjata tajam," kata Kompol Suyatno.

Akhirnya korban mengalami luka tusukan di bagian perutnya tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Pusat. Naas nyawa korban tidak tertolong dan mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.