Pasar murah yang digelar Artha Graha Peduli.
JAKARTA, JO - Artha Graha Peduli Foundation (AG Peduli) menggelar operasi pasar murah sembako di Car Free Day (CFD), Minggu (5/6). Pasar murah AG Peduli sebagai bentuk kepedulian Artha Graha kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

AG Peduli menggelar pasar murah sembako bersubsidi dengan harga Rp 25.000 per paket. Setiap paket berisi gula pasir 1 kilo, beras 2 kilo, minyak goreng 1liter dan 3 bungkus mie instan.

"Artha Graha Peduli digelar sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga terjangkau," ujar Senior Artha Graha Peduli, Heka Hertanto.

AG Peduli menggelar pasar murah di setiap titik dengan menyediakan ribuan paket sembako. Syarat untuk membeli semboka cukup gampang, dengan menunjukan KTP asli dan foto diri.

"Warga sekitar bundaran Hotel Indonesia ramai mengantre untuk membeli paket sembako murah, ditambah warga yang kebetulan sedang berolah raga di area CFD," katanya.

Selama melakukan Operasi Pasar dan Pasar Murah Artha Graha Peduli, telah menjangkau lebih dari ribuan titik di seluruh Indonesia.

Kegiatan AG Peduli ini diharapkan dapat membentuk jalinan silaturahmi jangka panjang, yang dapat dilanjutkan dengan program-program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan filosofi pengabdian bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, setiap momentum untuk bergotong royong selalu menjadi kegiatan penting bagi keluarga besar Artha Graha Network dan Yayasan Artha Graha Peduli. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.