Argentina Kalah Lagi, Lionel Messi Pilih Mundur dari Timnas

Lionel Messi sedih.
JAKARTA, JO- Lionel Messi mengaku sedih dengan kekalahan tim Argentina sekali lagi melawan Cile pada final Copa America, pada Senin pagi (27/6) WIB. Dia pun memilih untuk mundur dari timnas Argentina.

Keputusan itu disampaikan Messi setelah Argentina menelan kekalahan lewat adu pinalti 2-4 di Met Life Stadium.

"Ini berat, ini bukan waktunya untuk menganalis," kata Messi seperti dikutip the Guardian, hari ini. "Di ruang ganti saya berpikir bahwa inilah akhir saya berjuang dengan tim nasional. Ini merupakan kesedihan besar sekali lagi dan saya kehilangan pinalti menjadi sangat penting."

Menurutnya, dirinya sudah berusaha keras untuk menjadi juara bersama Argentina, tapi hal itu tidak terjadi.

"Aku tidak bisa melakukannya. Saya pikir itu yang terbaik untuk semua orang, bagi saya dan bagi banyak orang yang menginginkannya," begitu Messi.

Argentina memang telah kehilangan selama ini dengan menelan berbagai kekalahan di final, yakni di Piala Dunia 2014 melawan Jerman dan di tiga Copa Americas, pada tahun 2007, 2015 dan sekarang 2016. (jo-4)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.