Anggota TNI Korban Tabrak Lari Bubarkan Kelompok Motor

Balap liar (Ilustrasi)
JAKARTA, JO - Anggota Yonif 315 Garuda, Kopral Dua (Kopda) Fajarudin menderita luka serius di kepala dan badan menjadi korban tabrak lari, saat melakukan pembubaran kelompok pemotor di jalan Simpang Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (26/7), sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kabupaten Bogor, Ajun Komisaris Aulia Djabar dalam keterangannya menyampaikan kejadian bermula ketika rombongan Yonif 315 usai berpatroli gabungan melintas di depan Simpang Tegar Beriman.

"Saat melintas usai patroli, anggota TNI melihat sekelompok pemotor di simpang jalan dan berusaha membubarkan kelompok tersebut," kata Aulia, Senin (27/6).

Kelompok motor berusaha melarikan diri mengetahui rombongan TNI mendadak berhenti di dekatnya. Pada saat membubarkan, Fajarudin berada di jalur lambat ditabrak oleh pemotor yang berusaha kabur.

"Akibatnya pelipis, kaki dan tangannya mengalami luka serius, Fajarudin masih dirawat di Rumah Sakit TNI AD Salak, Kota Bogor," ujarnya.

Dua pemotor WH (24) dan DR (24) dapat diamankan pascakejadian. Danyonif 315 Garuda, Mayor (inf) Sugir menambahkan, kejadian yang menimpa anak buahnya murni terjadi karena para pemotor mencoba menghindari petugas yang mencoba menghadang.

Kedua tersangka yang diamankan, sudah diserahkan ke Polres Kabupaten Bogor untuk diproses lebih lanjut. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.