Ads Top

Tahun 2017 Pemprov DKI Bangun 10 Gelanggang Olahraga

Ilustrasi
JAKARTA,JO- Tahun 2017 mendatang Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) DKI Jakarta akan membangun 10 gelanggang olahraga tingkat kecamatan.

Hal itu dilakukan karena banyak gelanggang olahraga yang sudah berusia tua dan tidak pernah dilakukan renovasi.

"Sudah direncanakan dibangun tahun 2017 mendatang, secara umum kondisinya memang sudah rusak dan banyak yang bocor,” ujar Kepala Disorda DKI Jakarta Firmansyah Wahid, Jumat (6/5).

Dikatakan, gelanggang olahraga itu memiliki multi fungsi. Di lantai satu untuk aktivitas kepemudaan dan warga, sedangkan lantai dua unuk bulu tangkis, basket dan olahraga lainnya.

"Jadi lantai satunya bisa juga digunakan warga untuk kawinan dan lainnya atau untuk organisasi kepemudaan berkegiatan," katanya.

Saat ini di Jakarta terdapat 35 gelanggang olahraga seperti Gelanggang Olahraga Tanah Abang, Pasar Minggu, Grogol Petamburan, Tambora, Koja dan Ciracas. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.