Sebelum Dibunuh Ternyata Pacar dan Dua Pria Perkosa Eno - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ilustrasi.
JAKARTA, JO- Sebelum dibunuh, ternyata tiga pria yakni RA, 15; R dan IP membekap dan memerkosa karyawati EF di kamarnya. Setelah itu ketiganya membunuh wanita yang tinggal di mes karyawan PT Polyta Global Mandiri, Kosambi, Tangerang itu dengan sadis.

Seperti disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo, Senin (16/5), kisah pilu itu diawali ketika RA, yang adalah pacar EF bertamu ke kamar EF pada Kamis (12/5) sekitar pukul 23.30 WIB.

Di dalam kamar itu, kedua manusia yang baru pacaran selama satu bulan itu sempat bercumbu. Namun keributan pun bermula ketika EF menolak ajakan RA untuk berhubungan badan.

Kesal, RA pun keluar dari mes dengan amarah. Di luar RA rupanya bertemu dengan R dan IP, yang kemudian mengajak dua pria itu kembali ke kamar EF.

Menurut Sutarmo, begitu tiga tersangka masuk, korban langsung dibekap, diperkosa, lalu dibunuh. Gagang pacul pun dimasukkan ke alat kelamin EF. Terkait hal ini, dari keterangan para tersangka, pacul itu diperoleh karena pisau yang mereka cari tidak ketemu di dalam mes.

"Pacul jadi alat pembunuhan karena awalnya mereka cari pisau tidak ketemu, adanya pacul," ucap Sutarmo.

Pengakuan para tersangka tentang pemerkosaan cocok dengan bukti yang ditemukan polisi di lapangan, yakni banyaknya sperma di kamar korban.

Saat ditemukan, tubuh wanita ini memang tanpa busana, dan gagang pacul terlibat menancap di bagian kemaluannya. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.