Qlue Hadirkan Aplikasi Smart City untuk Seluruh Indonesia

Ilustrasi
JAKARTA,JO- QLUE baru saja merilis aplikasi terbaru bernama SmartCities.ID yang bertujuan untuk mendukung smart city di seluruh Indonesia.

Aplikasi bertujuan untuk menyambungkan tali komunikasi antara warga danpemerintah kota secara digital semudah genggaman tangan lewat smart phone warga.

Aplikasi ini memiliki latar belakang karena masih banyaknya kota-kota besardi Indonesia yang belum memiliki sebuah solusi digital untuk memberikan aksesinformasi dan komunikasi antara warga dan pemerintah kota.

Hal ini menimbulkanjarak interaksi antara warga dengan pemerintah dan berpotensi memperlambatperkembangan dari kota tersebut.

Bermodalkan alasan itu, QLUE bekerja sama dengan perusahaan besar, startup dan asosiasi dalam skala global untukmenghadirkan SmartCities.ID bagi seluruh warga di Indonesia.

Tujuan dari SmartCities.ID adalah untuk mendorong pengembangan kotacerdas di Indonesia. Secara garis besar, kota cerdas merupakan kota yang dapattumbuh dengan sendirinya ke arah tujuan yang positif dengan memanfaatkan komponen teknologi informasi, infrastruktur dan governance yang melibatkanpemerintah, industri dan masyarakat.

Adapun kota-kota besar yang dapat memanfaatkan dan mengunduh aplikasi SmartCities.ID di bawah ini antara lain:

1. Jakarta : http://bit.ly/JKTSmartCity
2. Bandung : http://bit.ly/BDGSmartCity
3. Makassar : http://bit.ly/MKSSmartCity
4. Bali : http://bit.ly/BALISmartCity
5. Manado : http://bit.ly/MNDSmartCity
6. Surabaya : http://bit.ly/SBYSmartCity
7. Bogor : http://bit.ly/BGRSmartCity
8. Depok : http://bit.ly/DPKSmartCity
9. Palembang : http://bit.ly/PLMSmartCIty
10.Bekasi : http://bit.ly/BKSSmartCity
11.Yogyakarta : http://bit.ly/JOGSmartCity
12.Pekanbaru : http://bit.ly/PKUSmartCity
13.Semarang : http://bit.ly/SRGSmartCity

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.