Perampokan di Mikrolet, Korban Dibawa Masuk Tol Dirampok Lalu Dibuang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Mengaku sudah delapan kali melakukan perampokan dengan modus berpura-pura sebagai sopir dan penumpang Mikrolet M06A, para pelaku akhirnya berhasil digulung.

Para pelaku Tomy Suhandi Sihombing,30, diketahui berperan sebagai sopir, dan rekannya, Syamsul Hidayat,34, dan Iwan Gunawan,40, sebagai eksekutor.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Mohammad Agung Budijono di Jakarta, Kamis (12/5) ketiganya biasa berbagi peran, ada yang berpura-pura sebagai penumpang dan sopir. Sasarannya penumpang yang baru turun di Stasiun KA Jatinegara.

Saat korban di dalam mikrolet, pelaku langsung membawa mobilnya ke Jalan Tol Jagorawi. Kemudian pintu mobil dikunci dan pelaku langsung merampas seluruh harta benda korban. Usai dirampok, korbannya dibuang di pinggir jalan tol.

Walau dengan Mikrolet M 06A, ketiga pelaku ini selalu menggunakan kendaraan yang berbeda dalam setiap aksinya. Untuk menghidari dikenali korban, kadang para pelaku menggunaka plat nopol palsu saat beraksi. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.