Perayaan ulang tahun personel di sela-sela olah raga
bersama di Mako Lantamal III, Jakarta, Selasa (31/5).
JAKARTA, JO- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menggelar kegiatan olahraga bersama bagi seluruh personel militer dan pegawai negeri sipil (PNS) TNI Angkatan Laut di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No2 Ancol, Jakarta Utara, Selasa (31/5).

Kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan senam aerobic itu sudah menjadi agenda rutin Lantamal III secara berkala. Karena selain sebagai wujud implementasi kesadaran akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi bagi seluruh personel Lantamal III.

Dalam acara ramah tamah, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (P) Umar Arief mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn, yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Lanal Bandung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada perwakilan personel Lantamal III Jakarta yang berulang tahun pada bulan April sampai Mei 2016, sekaligus memberikan bingkisan kenang kenangan.

Tercatat sebanyak 250 personel Lantamal III yang berulang tahun pada periode itu.

Hadir pada acara tersebut, Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III, Kolonel Laut (P) Untung SM, MAP, beserta para pejabat Lantamal III Jakarta lainnya. Selanjutnya acara dimeriahkan musik hiburan dan joged bersama. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.