Ads Top

Setya Novanto ketua umum DPP Partai Golkar yang baru.
JAKARTA, JO- Sidang Paripurna Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, Senin (16/5) malam resmi memutuskan Partai Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP).

Keputusan itu dibacakan Sekretaris Pimpinan Sidang Munaslub Siti Aisyah.

"Mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi keputusan Munas Partai Golkar tentang posisi Partai Golkar dalam Koalisi Merah Putih," kata Siti Aisyah.

Dikatakan, posisi baru itu seiring dukungan Golkar kepada pemerintah. Bahkan dalam pembukaan Munaslub ini di hadapan Presiden Jokowi, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menegaskan tradisi Golkar adalah tradisi dalam kekuasaan.

"Keputusan Golkar untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK harus ditindaklanjuti dengan upaya nyata Partai Golkar. Demi menyukseskan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan," sambung Siti Aisyah.

Dengan keputusan Golkar ini, dari sejumlah partai pendukung KMP, kini tersisa hanya Partai Gerindra dan PKS. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.