Munaslub Golkar: Ade Komarudin Nomor 1, Airlangga Hartarto Nomor 3

Pengambilan nomor urut calon ketua umum Partai Golkar.
(foto: amin)
JAKARTA, JO- Proses pengundian nomor urut bakal calon ketua umum (ketum) dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar sudah selesai.

Pengundian berlangsung di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (7/5) diikuti enam dari delapan orang calon ketua umum.

Dua orang yang tidak hadir yakni Indra Bambang Utoyo dan Syahrul Yasin Limpo hanya diwakili masing-masing tim suksesnya.

Proses pengambilan dilakukan dengan memberi kesempatan kepada masing-masing bakal calon untuk mengambil deretan nomor urut yang disediakan. Setelah semuanya mengambil nomor urut, kemudian secara bersama mereka mengangkat tangan masing-masing meperlihatkan nomor urut yang diambil.

Menurut Ketua Steering Commitee (SC) Munaslub Golkar Nurdin Halid kegiatan ini merupakan upaya penentuan nomor urut yang sah.

Berikut nomor urut masing-masing bakal calon Ketua Umum Partai Golkar:

Nomor 1: Ade Komarudin

‎Nomor 2: Setya Novanto

Nomor 3: Airlangga Hartarto

Nomor 4: Mahyudin

Nomor 5: Priyo Budi Santoso

Nomor 6: Aziz Syamsudin

Nomor 7: Indra Bambang Utoyo

Nomor 8:‎ Syahrul Yasin Limpo

(jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.