Ketum Setnov, Sekjen (Lagi) Idrus Marham, Bendum Joppy Kardinal, Ketua Harian Nurdin Halid

(Dari kiri seara jarum jam) Setya Novanto, Idrus Marham,
Robert Joppy Kardinal, Nurdin Halid.
JAKARTA, JO- Ketua Umum DPP Partai Golkar terpilih Setya Novanto punya waktu 15 hari sejak ditutupnya Munaslub Partai Golkar di Bali, untuk menyusun kepengurusan 2016-2021.

Namun begitu, untuk posisi-posisi terpenting dalam kepengurusan baru ini sudah diumumkan begitu usainya pemilihan ketua umum di Nusa Dua, Bali, Selasa (17/5) dini hari.

Seperti dijelaskan Setya Novanto (Setnov), selain dirinya untuk posisi ketua umum, posisi yang sudah ditetapkannya adalah Sekjen Idrus Marham, Bendahara Umum (Bendum) Robert Joppy Kardinal, dan Ketua Harian dijabat oleh Nurdin Halid.

Setnov juga mengumumkan Sabtu pekan ini, akan diadakan rapat perdana kepengurusannya. Pria yang pernah tersandung kasus "Papa Minta Saham" ini juga berharap semua pihak memberikan masukan untuk menyusun kepengurusan Golkar. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.