Keterangan Terduga Pelaku Pembunuh Eno Parihah tidak Konsisten

llustrasi
JAKARTA, JO- Dua remaja, Ip dan R sudah ditangkap terkait pembunuhan Eno Parihah, 18, karyawan pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Salah satu dari dua remaja ini diketahui sebagai pasar Eno, namun polisi masih terus mendalami keterangan dari keduanya karena sejauh ini kedua orang ini masih memberikan keterangan berubah-ubah.

Eno ditemukan tewas mengenaskan di dalam mes perusahaan di Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Jumat (13/5), dengan luka di sekujur tubuhnya, dan ditemukan gagang cangkul di kemaluannya.

Saat ditemukan itu, posisi korban telentang tanpa busana, hanya ditutupi bantal dan pakaiannya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo di Tangerang, Minggu (15/5) menjelaskan, terduga pelaku memberikan keterangan yang tidak konsisten. Awalnya mengaku melakukan sendiri, kemudian berubah melakukan berdua.

Minggu pagi, Polres Metro Tangerang dan Polda Metro Jaya melakukan prarekonstruksi di tempat kejadian perkara, mes karyawan di Kampung Jatimulia, Kosambi. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.