Ads Top

Jessica Kumala Wongso
JAKARTA, JO- Jessica Kumala Wongso meratapi hidupnya di Rumah Tahanan (Rutan) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kenapa perjalanan hidup saya seperti ini? tanya wanita yang menjadi tersangka pembunuhan Mirna Salihin pada 29 Januari 2016.

Menurut pengacaranya, Hidayat Boestam kepada wartawan di Jakarta, Selasa (31/5), Jessica sempat meneteskan air mata meratapi nasibnya.

"Dia meneteskan air mata, 'kenapa perjalanan hidup saya seperti ini?' Dia bilang ke saya, masalah ini sudah dipublikasikan seheboh ini, apakah semua kasus akan seperti ini?" kata Boestam menirukan kata-kata Jessica.

Kepada Jessica, Boestam kemudian mengatakan bahwa polisi memang memperlakukannya dengan spesial sampai menerapkan pengawalan ketat saat memindahkan dari Polda Metro ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

"Saya bilang, 'Oh enggak, cuma kamu saja, Jes, yang seperti ini'. Luar biasa, bayangkan pada saat rilis sebelum dipindahkan ke kejari itu wartawannya begitu banyak, pengawalan mobilnya sampai tujuh, memang Jessica itu siapa?" ungkap Boestam. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.