Jadi Kota Layak Anak, Bupati Bogor Geram Pemerkosaan Bocah 2,5 Tahun - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Jadi Kota Layak Anak, Bupati Bogor Geram Pemerkosaan Bocah 2,5 Tahun

Pelaku pemerkosaan anak 2,5 tahun.
JAKARTA, JO- Bupati Bogor Nurhayanti mengungkapkan kegeramannya atas tindakan pemerkosaan dan pembunuhan bocah 2,5 tahun di wilayahnya. Padahal, kata dia, daerah yang dipimpinnya salah satu pilot project kota layak anak.

“Jujur, saya prihatin sangat mendalam atas kejadian ini, dikarenakan belum lama ini kita sempat dijadikan sebagai pilot project kota layak anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," kata Nurhayatnti di Bogor, Kamis (12/5).

Dia pun mendesak agar Budiansyah,26, pelaku pemerkosaan dan pembunuhan kepada LN, bocah berusia 2,5 tahun diganjar hukuman yang seberat-beratnya.

Selain itu, pihak keluarga harus menjadi motivator bagi anaknya dalam kehidupan sehari-hari agar nantinya tidak berkembang menjadi pelaku atau korban kekerasan maupun perbuatan pelecehan seksual lainnya. (jo-10)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.