Ibu Hamil Mengamuk di RSUD Cengkareng - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

Ibu hamil saat mengamuk di RSUD Cengkareng.
JAKARTA,JO -Pengunjung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cengkareng, Jakarta Barat tiba-tiba dikagetkan oleh seorang ibu muda yang marah-marah di Poli Psikiater rumah sakit ini sekitar jam 12.30 WIB, Selasa (17/5).

Ibu muda itu berteriak sambil meneriakkan takbir dengan nada suara keras. Walaupun suaminya berusaha menenangkan istrinya namun terus berteriak histeris sambil berontak ketika petugas keamanan (security) turun tangan dibantu dengan perawat RSUD.

Setelah sekian lama, akhirnya ibu tersebut diamankan petugas security dengan kondisi tangan dan kakinya diikat. Menurut pengakuan petugas keamanan hal itu terpaksa dilakukan karena si ibu yang belum diketahui namanya itu, berusaha berontak.

"Si ibu dibawa ke ruang Poli Psikiater untuk diperiksa lebih lanjut," kata seorang petugas.

Informasi yang dihimpun dari beberapa pengunjung RSUD Cengkareng mengatakan, si ibu yang tadi marah-marah karena terlalu lama antri menunggu dokternya datang.

"Suaminya bercerita kepada kami bahwa istrinya itu pernah mengalami gangguan jiwa padahal dalam keadaan hamil," kata saksi.

Sebelumnya juga ada pasien Poly di atas juga marah marah karena terlalu lama menunggu antrian.

Ketika dikonfirmasi kepada Humas RSUD Cengkareng belum ada petugasnya yang bisa ditemui. (agus)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.