Dansatgas Konga XX-M Hadiri HUT Angkatan Darat Kerajaan Maroko

Menghadiri HUT ke-60 Angkatan Darat Kerajaan
Maroko di Markas Batalion Maroko, Dungu, Kongo.
KONGO, JO- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Kizi TNI Konga XX-M/Monusco (Mission de L’Organisation des Nations Unies pour La Stabilisation en Republique Democratique du Congo), Letkol Czi Sriyanto, MIR, MA didampingi beberapa Perwira Satgas yang tengah melaksanakan tugas misi perdamaian PBB, menghadiri HUT ke-60 Angkatan Darat Kerajaan Maroko di Markas Batalion Maroko, Kota Dungu, Republik Demokratik Kongo, Rabu (18/5).

Dansatgas Kizi TNI Konga XX-M/Monusco Letkol Czi Sriyanto, MIR., M.A. dalam kesempatan tersebut juga mengadakan koordinasi, silaturahmi dan perbincangan strategis dengan tamu-tamu kehormatan lainnya, seperti Komandan Operasional Tentara Nasional Kongo (FARDC) Distrik Huet Uele Kolonel Kitoko, Chief of Security Monusco Cha land Chogal, Komandan Polisi Militer Afrika Selatan Kapten Sidane, Komandan North Sector Kolonel Jamil dan Military Observer berbagai negara.

Letkol Czi Sriyanto juga memperkenalkan PIO Indonesia Lettu Cpl Isa Akbar dengan PIO Monusco Lasana Dabodan PIO Militer Monusco untuk lebih melebarkan kiprah Indonesia dalam informasi dan pemberitaan di misi Monusco.

Dansatgas menyampaikan ucapan selamat kepada Komandan Batalion Maroko, Kolonel Muemen dan disambut rasa terima kasih dari beliau. “Kerjasama Satgas Kizi TNI dan Batalion Maroko yang selama ini terjalin erat dalam misi tersebut akan semakin ditingkatkan melalui penghargaan dalam menyambut hari bersejarah militer kedua negara,” ucap Letkol Czi Sriyanto.

Acara HUT ke-60 Angkatan Darat Kerajaan Maroko dihadiri oleh Komandan Kompi Amerika African Command (Africom), Komandan Wing Bangladesh Letnan Kolonel Farhad dan Asisten Logistik Monusco Asoka Malaarawachi. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.