Ads Top

Danlantamal III Jakarta Pimpin Sertijab Wadan Lantamal III

Sertijab wadan lantamal III di Jakarta, Rabu (11/5)
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn memimpin upacara penyerahan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Jakarta kepada Kolonel Laut (P) Umar Arief di Gedung serba Guna Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta, Jalan Gunung Sahari No 2 Ancol, Jakarta Utara, Rabu (11/5).

Dalam upacara tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn mengatakan bahwa penyerahan jabatan Wadan Lantamal III Jakarta yang dilaksanakan kali ini merupakan konsekuensi logis dari keputusan penempatan jabatan yang bersifat alamiah dan diharapkan tercipta pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan.

Selain itu terjadinya giliran penugasan baik dalam bentuk tour of duty maupun tour of area yang akan memberikan nilai tambah bagi personel yang bersangkutan, karena terjadi proses pengkayaan pengalaman dan perluasan wawasan.

“Hendaknya kita sadari bahwa sampai saat ini Lantamal III yang kita cintai masih menghadapi berbagai keterbatasan dan kendala dalam berbagai aspek namun demikian kita sadari pula bahwa keterbatasan dan kendala tersebut bukan hanya menjadi kewajiban Lantamal III sendiri
untuk memecahkannya. Namun juga diperlukan peran serta pihak lain dari luar Lantamal III. Keterlibatan dan dukungan instansi pemerintah dan yang lainnya memiliki kontribusi yang sangat besar dalam pelaksanaan tugas pokok Lantamal III di masa depan,” tegas Danlantamal III
Jakarta.

Selain penyerahan jabatan Wadan Lantamal III Jakarta kepada Kolonel Laut (P) Umar Arief yang sebelumnya menjabat Sekdisminpersal di Mabesal Cilangkap, juga dilaksanakan upacara penyerahan jabatan Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal III Jakarta kepada Letkol Laut (P) Agus Lukman.

Serta upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal III Jakarta dari Letkol Laut (KH) Aditia Bazar kepada Letkol Laut (P) Agus Sujatmiko, SM dan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal III Jakarta dari Mayor Laut (KH) Budi Amin SE kepada Mayor Laut (KH) Ign M Pundjung T, SSos, MSc. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.