BPTSP Luncurkan Tiga Mobil Layanan Keliling di Pusat Bisnis - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ads Top

BPTSP Luncurkan Tiga Mobil Layanan Keliling di Pusat Bisnis

Balaikota DKI Jakarta
JAKARTA,JO- Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta akan meluncurkan tiga mobil layanan keliling, yang seluruhnya akan ditempatkan di pusat bisnis seperti Sudirman, SCBD dan lokasi lainnya yang memang banyak membutuhkan perizinan.

Kepala BPTSP DKI Jakarta Edi Junaedi mengatakan,di Jakarta,Rabu (4/5) menjelaskan,upaya ini untuk mempermudah layanan bagi masyarakat, rencananya Juni mendatang.

Keberadaan mobil ini akan beroperasi selama jam kerja dan akan dioperasikan diluar jam kerja jika ada permintaan dari masyarakat. Selain itu menurutnya mobil ini juga dapat dijadikan tempat konsultasi perizinan usaha di Jakarta.

Dikatakan, mobil ini sudah dilengkapi mesin EDC Bank DKI di mobilnya. Selama ini mereka harus mencari ATM-nya sehingga butuh waktu.

Salah satu layanan yang akan diberikan di mobil keliling adalah izin mempekerjakan tenaga kerja asing. Dan itu akan dikenakan biaya sebesar 1.200 dolar Amerika per tahunnya.

Kemudian banyak masyarakat bertanya masalah perizinan, sehingga disana akan ada petugas memberikan layanan konsultasi. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.