Ilustrasi
JAKARTA, JO- Hasil evaluasi operasional bus Transjakarta rute Depok-Manggarai ternyata diminati banyak penumpang. Kini Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Kota Depok sedang membahas rencana penambahan bus dan trayek.

Hal itu juga sejalan dengan penambahan 600 armada bus baru pekan ini di DKI Jakarta.

Menurut Kepala Dishubtrans DKI Jakarta Andri Yansyah rencana rerouting trayek ini akan dibahas bersama Pemkot Depok, apalagi mengingat penambahan trayek ini bisa membantu warga Depok untuk mendapatkan transportasi yang murah dan nyaman untuk menuju ke Jakarta.

Masih kata Andri, penambahan trayek ini merupakan permintaan dari Dishub Depok.

Sejak pekan lalu, Transjakarta mengoperasikan bus ke Depok dan Bekasi. Ada empat rute yang dilayani yakni Universitas Indonesia-Manggarai, Bekasi Timur (Terminal)-Grogol, Bekasi Barat MM-Bundaran HI, Bekasi Barat MM-Tanjung Priok. Setiap Rute tersebut dilayani lima bus baru. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.