Ads Top

Ada Tempat Hiburan Melanggar Saat Ramadan? Lapor Saja ke Polisi

Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat
JAKARTA, JO - Polres Jakarta Selatan mengimbau seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas) di wilayah hukumnya untuk tidak melakukan sweeping ke tempat-tempat hiburan malam.

Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan menjelang bulan Ramadan hanya merubah pola operasi dilapangan sesuai pola kegiatan di masyarakat. Ormas dilarang melakukan penertiban tempat hiburan malam, untuk menertibkan hiburan malam saat bulan Ramadan merupakan tugas polisi.

“Kalau ada ormas yang mau melakukan sweeping tempat hiburan malam, tinggal memberitahukan kepada polisi saja. Mungkin ada tempat hiburan yang terlepas dari pantauan polisi, mengenai jam buka dan tutup tempat hiburan,” ujar Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Jakarta, Jumat (27/5).

Kapolres melanjutkan tidak akan mentolerir ormas melakukan sweeping, kalau memang ada tempat-tempat hiburan yang membandel dan nekat beroperasi, laporkan saja kepada petugas polisi.

Mengenai jam buka dan tutup tempat hiburan malam selama bulan Ramadan, itu sudah diatur di Pemda. Dalam waktu dekat Kapolres akan menyosialisasikan kepada pihak manajemen tempat hiburan malam di Jakarta Selatan.

“Operasi menjelang Ramadan dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif. Segala bentuk pelanggaran yang terjadi akan ditindak tegas,” katanya.

Apabila ada satu atau dua tempat hiburan malam, yang jam buka lebih awal atau tutup lebih lama, tinggal lapor saja ke polisi. Jangan ormas melakukan sweeping.

Mengenai uang palsu menjelang hari besar yang banyak beredar, Kapolres menambahkan masyarakat Jakarta pintar-pintar dengan memegang saja sudah mengetahui tentang uang palsu. Dan Kapolres Jakarta Selatan merespon terhadap semua laporan masyarakat. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.