Ads Top

Lokalisasi Dadap.
JAKARTA, JO - Kawasan lokalisasi Kampung Baru Dadap atau dikenal dengan Cheng In Dadap Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang diketahui sebanyak 44 pekerja seks komersil (PSK) positif terjangkit Human Immunodeficiency Virus infection and Acquired Immune Deficiency Syndrome (HIV/AIDS).

Kondisi ini memprihatinkan, setelah 44 PSK di lokalisasi prostitusi tersebut diketahui positif mengidap AIDS.

"Tak hanya PSK yang menderita AIDS, tapi sejumlah masyarakat juga terdeteksi penyakit tersebut. Ada juga anak-anak," kata Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, kemarin.

Menurut Zaki kondisi tersebut merupakan salah satu faktor bagi pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, untuk mengambil kebijakan pembongkaran lokalisasi Dadap.

"Pemerintah Daerah ingin mengubah kesan kumuh kotor dan tempat prostitusi, menjadi tempat yang bersih, Islami, serta menjadi pusat ekonomi masyarakat Dadap," ungkapnya.

Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Tangerang mengungkap, sebanyak 44 dari 700 PSK Dadap positif mengidap HIV AIDS. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.