13 Terluka Ledakan di Resto Gandaria City, Diduga Gas Bocor

Gandaria City
JAKARTA, JO- Sebanyak 13 orang mengalami luka-luka saat terjadi ledakan di sebuah toko makanan cepat saji di Lantai LG Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (19/5) siang.

Korban ini antara lain mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit.Mereka terdiri dari sembilan orang kontraktor, yakni Solikul, Maryanto, Udin 1, Budi, Zaini, Udin 2, Erwin, Wasno, Warjito. Kemudian satu karyawan tenant Dairy Queen, Lestari dan tiga petugas keamanan toko, Khairul Umam , Ferry Bicar dan Widiyatmoko.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, ledakan diduga berasal dari pipa gas sebuah toko yang sedang direnovasi dan akan beroperasi.

"Dugaan sementara karena tekanan gas, lokasinya sendiri merupakan rumah makan yang sedang direnovasi. 13 orang mengalami luka bakar dan sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Tubagus Ade.

Dikatakan Ade, sedang dilakukan penyidikan terkait ledakan yang menyerupai bom itu. Polisi sedang mengumpulkan keterangan saksi dan keterangan para ahli sebagai petunjuk. Ditambahkannya, ada kemungkinan terjadi ledakan karena kelalaian. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.