Ilustrasi
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta dan Badan Narkotika Nasional (BNNP) DKI Jakarta akan melakukan tes urine bagi 100 ribu PNS dan pekerja harian lepas (PHL) yang ada di DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat menerima kunjungan dari BNNP DKI di Balai Kota, Senin (23/5).

Menurut Djarot, tes urine nantinya akan digelar secara dadakan. Paling lambat kegiatan tersebut dilaksanakan satu minggu sebelum memasuki Ramadhan.

Kesiapan untuk melakukan tes urine ini pun disambut Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen Iwan Ibrahim. "Kita siap bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk melakukan tes urine. Kita bisa tes urine 1000 orang sehari," kata Brigjen Iwan Ibrahim. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.