Wanita Hamil 7 Bulan Dimutilasi, Suami Siri Kini Diburu

Polisi saat membawa mayat wanita yang dimutilasi di
kamar kontrakannya.
JAKARTA, JO- Agus, seorang pria yang diketahui suami siri dari wanita yang sedang hamil 7 bulan dan dibunuh dengan cara sadis yakni dimutilasi, kini sedang diburu polisi.

Polisi pun tampak tidak main-main dengan peristiwa ini. Pada Kamis (13/4) sore, misalnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Kombes Krisna Mukti terlihat mendatangi rumah kontrakan korban mutilasi di Desa Talagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Terungkapnya kasus mutilasi wanita hamil di kontrakan milik H Malik tersebut berawal dari bau tak sedap yang tercium dari kamar nomor 7. Polisi menduga wanita yang baru sebulan mengontrak disana dibunuh seminggu sebelum ditemukan.

Malangnya, karena baru mengontrak tidak ada dari warga yang mengenali wanita ini.

Mayat wanita ini ditemukan dalam kondisi terbungkus dalam plastik berwarna hitam di kamar mandi rumah kontrakannya.

Menurut Kepala Polsek Cikupa Kompol Gunarko, bagian tubuh yang ditemukan di lokasi hanya tubuh dari paha kaki hingga pangkal leher dan bagian kepala yang sudah terpisah. Kedua kaki dan tangan wanita itu sudah raib entah kemana.

"Saat plastik dibuka di rumah sakit, tangan dan kaki korban tidak ada," kata Gunarko.

Namun warga kemudian menemukan potongan tangan dan kaki wanita hamil ini tergeletak di semak belukar di daerah Jambe, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Potongan tubuh yang terpisah itu juga terbungkus plastik hitam. Potongan tersebut kemudian dibawa petugas ke kamar mayat RSU Tangerang. (jo-20)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.