Trofeo Persija Tinggal Dua Hari, Polda Metro Jaya Belum Keluarkan Izin

Pendukung Persija
JAKARTA, JO- Trofeo Persija atau Piala Persija Jakarta atau sebuah turnamen yang digelar merayakan ulang tahun klub ibu kota tersebut digelar dua hari lagi. Namun hingga hari ini, pihak Polda Metro Jaya masih belum mengeluarkan izinnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto‎ saat bertemu dengan Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (7/4).

Kepada Wagub Djarot, Ricahard pun meminta bantuan agar bisa membantu proses keluarnya izin Trofeo Persija yang digelar di Stadion Umum Gelora Bung Karno (GBK) itu.

Djarot sendiri mengatakan akan membantu dengan berkomunikasi kapda Polda Metro Jaya. Sebab menurutnya, turnamen itu sendiri hanya satu hari, dari sore sampai selesai.

Masih kata Djarot, turnamen ini penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan juga para pengurus Persija. Menurutnya, sudah saatnya Persija maupun Jakmania diberikan ruang menjadi tuan di wilayahnya sendiri.

"Itu menjadi kerinduan mereka," kata Djarot.

Dalam pertemuan ini, Pengurus Pusat The Jakmania mengundang Djarot untuk menghadiri Trofeo Persija. Balai United dan PSM Makasar diundang untuk menghadapi Persija di Stadion Utama GBK pada Sabtu, 9 April 2016 mendatang.

Ajang ini menggunakan format 3x45 menit. Artinya, satu pertandingan hanya digelar selama satu babak. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.