Pesawat Batik Air yang terbakar ujung sayap.
JAKARTA, JO- Tabrakan dua pesawat, TransNusa jenis ATR reg PK-TNJ dengan pesawat Batik Air jenis Boeing 737-800 reg PK-LBS rute HLP-UPN (Ujung Pandang) di Run Way Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menyebabkan kerusakan di kedua pesawat.

Pesawat ATR rusak pada bagian ekor pesawat dan sayap bagian kiri, sedangkan pada pesawat Batik rusak pada bagian ujung sayap sebelah kiri.

Akibat tabrakan yang terjadi sekitar pukul 20.00 WIB ini untuk sementara Bandara Halim ditutup dari kegiatan penerbangan.

Meski begitu, tidak terdapat kerugian atau korban jiwa pada kecelakaan ini, karena semua penumpang dan kru pesawat pesawat dapat dievakuasi dengan selamat.

Tabrakan diketahui terjadi pada saat Batik Air sedang take off dan pada saat yang bersamaan pesawat TransNusa sedang berada di run way yang sedang di towing menuju hanggar. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.