Bus Transjakarta
JAKARTA, JO- Mulai Senin (25/4) besok, bus Transjakara tujuan Depok dan Bekasi akan mulai beroperasi. Tarif tetap sekali bayar Rp 3.500.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta Andri Yansyah di Jakarta, Minggu (24/4), untuk tahap awal pihaknya mengoperasikan sebanyak 40 bus untuk tujuan Bekasi dan 30 bus beroperasi ke Depok.

Armada yang berangkat ke Bekasi akan melalui jalur Bekasi Timur sebanyak 20 armada, dan Bekasi Barat sebanyak 20 armada.

‎Untuk masyarakat dari daerah Bekasi dan Depok seluruh bus akan dioperasionalkan mulai pukul 05.00- 09.00. Begitu juga sore hari mulai pukul 17.00-22.00.

Di luar jam itu, hanya sepertiga bus yang dioperasikan karena bukan jam padat.

‎Untuk Bogor, menurutnya, masih perlu dilakukan evaluasi, terutama soal tarifnya.

Dikatakan, pelayanan bus Transjakarta hingga ke Bekasi dan Depok ini untuk memenuhi tingginya permintaan moda transportasi menuju Jakarta dari kedua tempat itu. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.