M Sanusi
JAKARTA, JO- Wakil Ketua Umum DPP Geridra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan bahwa anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, M Sanusi ditangkap KPK.

Menurut Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Jumat (1/4), menyebut penangkapan terhadap ketua Komisi D DPRD DKI itu dilakukan pada Kamis (31/3) malam.

"Ya informasinya seperti itu, benar ditangkap," katanya.

secara terpisah, Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan bantuan hukum terhadap M Sanusi jika benar tersangkut kasus korupsi.

Hal itu, menurut Desmond, sudah tegas disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo pada saat Rakernas Gerindra beberapa waktu lalu.

"Kita tidak akan melakukan pembelaan, Pak Prabowo sudah mewanti-wanti agar anggotanya menjaga citra partai," kata Demond. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.