Sosok Hantu Muncul di Foto 'Peek-a-boo' Balita

Jothan dan hantu di belakangnya.
JAKARTA, JO- Seorang nenek, Coroline Walker, 49, dari Bradford, West Yorkshire kaget setengah mati melihat seorang wanita berbaju tidur ada di latar belakang gambar cucunya yang berumur 3 tahun bernama Jotham.

Perempuan ini percaya bahwa wanita pucat pasi di foto itu adalah hantu ibu mertuanya, Adele Lockwood yang meninggal pada September 2008, dan muncul di depan mebel antik peninggalan sang mertua.

"Ini benar-benar aneh dan menakutkan," kata Caroline. "Gambar itu saya pikir adalah mantan ibu mertua karena kita punya mebel lama miliknya di ruangan itu," sambung dia.

Ceritanya sang ibu mertua mengalami insiden yang menyebabkan dia mengalami kondisi vegetatif sebelum meninggal dunia pada tahun 2008, lalu kemudian dalam kondisinya hari-harinya yang lebih buruk dia mengenal Coroline.

"Cukup banyak barang miliknya di ruangannya. Mungkin dia datang untuk melihat dan memeriksa mebel antiknya. Atau mungkin dia datang untuk melihat cucunya," kata Coroline lagi seperti dikutip metro.co.uk.

Peristiwa ini ternyata mengubah cara pandang Caroline terhadap ruang. "Saya memang tidak kuatir sama sekali tapi rasanya dia sepertinya masih ada."

Dia telah menunjukkan foto itu kepada paranormal tetapi tidak ada yang bisa menjelaskannya. Beberapa mengatakan itu bisa terjadi karena cahaya, tapi Caroline mengatakan dia tidak menggunakan flash. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.