Setelah Anaknya Di-bully di Medsos, Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia

Sonya Depari dan kawan-kawan saat berhadapan dengan
seorang polwan.
JAKARTA, JO- Sehari setelah anaknya habis-habisan di-bully di media sosial, ayah Sonya Depari, meninggal di RS Mitra Sejati, Medan.

Kabar ini terjadi setelah sang anak, Sonya Depari dihujat habis-habisan setelah pengakuannya di sebuah video bahwa dia adalah anak Jenderal Arman Depari. Hal itu dilakukan Sonya setelah polisi mencoba menghentikan laju mobil yang dikendarai Sonya dan teman-temannya.

"Betul, ayah kandung Sonya meninggal dunia. Sekarang masih berada di RS Mitra Sejati sebelum dibawa ke kediaman keluarga besar," kata Kapolresta Medan AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto, di Medan, Kamis (7/4).

Arman Depari adalah polisi berpangkat Irjen dan menjabat sebagai Deputi Penindakan BNN. Kepada wartawan sebelumnya dia tidak mengaku sebagai ayah dari Sonya Depari, sebab dirinya hanya punya anak laki-laki.

Namun kemudian Depari mengakui Sonya adalah anak saudaranya. "Memang betul (Sonya) anak saudara saya," kata Arman yang mengclearkan persoalan ini setelah mengecek video yang beredar di masyarakat.

Arman Depari sendiri meminta maaf kepada Polri dan masyarakat atas sikap yang dibuat oleh Sonya. (jo-21)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.