Satgas YL 431/SSP Bantu Rehab SD Inpres di Papua

Prajurit TNI sedang merehab SD Inpres di Workwana,
Papua.
JAKARTA, JO- Prajurit TNI yang tergabung dalam Batalyon Infanteri Lintas Udara 431/Satria Setia Perkasa (SSP) Maros, Sulawesi Selatan, yang tengah melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) di wilayah RI-PNG, dibawah pimpinan Letkol Inf Teguh Wiratama, SSos selaku Komandan Satgas (Dansatgas) melaksanakan karya bakti dengan merehab Sekolah Dasar Inpres Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom Papua, Senin (18/4).

Dansatgas Letkol Inf Teguh Wiratama menjelaskan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat di sekitar tempat penugasannya. Kegiatan ini dipimpin oleh Letda Inf Sandi dengan mengerjakan penggantian atap plafon, penggantian lantai keramik dan pengecetan bangunan sekolah.

“Dengan kondisi sekolah yang bersih dan nyaman tentunya akan menarik anak-anak untuk gemar dan betah belajar di sekolah, hal ini harus kita lakukan karena generasi muda Papua adalah tanggung jawab kita semua, sehingga kita harus memberi contoh yang baik untuk masa depan mereka,” kata Letkol Inf Teguh Wiratama.

Sementara itu, para guru di SD Inpres Workwana menyampaikan terimakasihnya kepada anggota Satgas yang telah membantu pengerjaan merehab sekolah. Harapan para guru dan siswa agar bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan supaya bisa membantu mengatasi kesulitan rakyat khususnya dalam dunia pendidikan. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.