Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Rumah dinas yang ditempati para pensiunan PNS DKI saat ini ternyata banyak yang dibagun petak yang digunakan sebagai rumah kontrakan atau kos-kosan.

"Memang saat ini banyak rumah dinas yang malah dibangun rumah petak dan dikontrakin juga," kata Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto di Jakarta, Senin (4/4).

Pemprov DKI pun berencana untuk melakukan penertiban terhadap rumah dinas di DKI Jakarta yang dimulai dari wilayah Jakarta Utara. Menurut rencana, ada 41 rumah dinas yang akan diambil alih pada 8 April mendatang.

Sementara Guberbnur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) berharap jika anak pensiunan PNS itu sudah punya rumah maka orang tua atau keluarga bisa pindah ke sana.

Namun jika tidak punya, rumah, maka pihaknya menyediakan rumah susun kepada mereka. "Kalau anaknya sudah punya rumah pindah ke sana. Kalau tidak, kita siapkan unit rusun. Yang ada sekarang inikan bentuk keserakahan, karena malah ada yang jual," kata Ahok. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.