Ramaikan HUT Depok ke-17, Yuk Datang ke Pasar Rakyat Kuliner

HUT Kota Depok ke-17
DEPOK, JO - Dalam rangka HUT Kota Depok yang ke-17, sejumlah kegiatan sedang dipersiapkan. Salah satunya ialah pasar rakyat kuliner.

Ketua Panitia HUT Kota Depok Dudi Mi’raz mengungkapkan pasar rakyat kuliner ini menjadi salah satu rangkaian dalam peringatan HUT Kota Depok ke 17. Waktu kegiatan direncanakan akan dilaksanakan pada puncak perayaan HUT.

“Kami akan membuka stand pasar rakyat kuliner pada hari Sabtu, 30 April 2016, usai senam bersama yang dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 11.30 WIB,” ujar Dudi, di sela-sela Rakor OPD yang digelar di Aula Lantai 5 Gedung Balaikota Depok, Selasa (19/4).

Dudi yang sehari-hari bertugas sebagai Asisten Tata Praja itu menambahkan, pada pasar kuliner ini, warga Depok dapat menukarkan satu KTP atau KIA (Kartu Identitas Anak) dengan satu kupon makan gratis di stand kuliner yang disediakan. Kupon makan tersebut berlaku hanya untuk satu jenis makanan yang dimakan di tempat.

“Kami siapkan satu kuliner gratis untuk warga, semoga semuanya kebagian. Kalau ingin nambah silakan membeli lagi,” terangnya.

Adapun sajian kuliner yang sudah disiapkan panitia pelaksana HUT Kota Depok antara lain, Soto Kauman, Soto Kudus, Mie Khangen, Sup Durian, Mpek-mpek, Dimsum, Selendang mayang, Sup ubi, Es pisang ijo, dan Siomay.

“Silakan bagi warga Depok yang ingin mencicipi gratis jajanan pasar yang kami sediakan, bisa mendatangi Balaikota Depok. Kita sama-sama meriahkan HUT Kota yang kita cintai ini,” tutup Dudi seraya mengajak warga Depok untuk hadir. (gayuh)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.