Joko Widodo
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan akan hadir pada saat kick off Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC)pada tanggal 29 April 2016 di Jayapura.

Kepastian itu merupakan hasil pertemuan para Asosiasi Provinsi PSSI beserta para pengurus klub Liga Super Indonesia di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (15/4).

Hadir dalam pertemuan ini diantaranya adalah Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Ketua Umum Persija Ferry Paulus, CEO Arema Cronus Iwan Budianto, pelatih Bali United Indra Sjafri.

Sementara Presiden Jokowi didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

"Presiden memastikan akan hadir pada saat kick off Kompetisi ISC pada tanggal 29 April 2016 di Jayapura," kata Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S Dewa Broto.

Pada sisi lain, Presiden dalam pertemuan ini juga memastikan bawha persoalan persepakbolaan nasional segera akan berakhir sebelum Kongres FIFA.

Dikatakan, Presiden Jokowi menyampaikan informasi bahwa berdasarkan informasi dari FIFA potensi sepakbola Indonesia luar biasa. Tetapi kondisi tsb harus direspon dengan tata kelola yang lebih baik. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.