M Sanusi Ditangkap Terkait Raperda Zonasi yang Atur Reklamasi?

M Sanusi
JAKARTA, JO- Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi ditangkap oleh KPK, kemarin malam. Latar belakang kasus yang menjeratnya pun belum jelas diungkapkan oleh KPK.

Namun kuat dugaan, M Sanusi ditangkap terkait upaya menggolkan Raperda soal Zonasi yang antara lain mengatur soal reklamasi.

Hal ini dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono di Jakarta, Jumat (1/4), berdasarkan informasi yang diperolehnyadari kalangan anggota DPRD DKI Jakarta.

"Kasusnya terkait proyek reklamasi partai di Utara Jakarta. Itu infonya dari salah seorang anggota DPRD DKI," kata Arief.

Hal senada juga disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok). Ahok menduga penangkapan Sanusi terkait raperda.

"Mungkin terkait raperda." katanya.

Ahok sendiri tidak mejelaskan rakerda apa yang dimaksudnya. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.