Lift Putus di Sawah Besar, Empat Karyawan Bangunan Tewas

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Terjadi kecelakaan kerja akibat lift putus yang mengakibatkan dua korban tewas di tempat dan dua lagi tewas di rumah sakit. Kecelakaan kerja terjadi di gedung Jalan Antar No 47 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar AKP Akta Wijaya mengatakan awalnya hanya dua orang yang meninggal di lokasi dalam insiden tersebut.

"Awalnya yang meninggal ada dua, yakni Ahmad Rustoni dan Husni. Keduanya meninggal di tempat saat kejadian tersebut berlangsung," kata AKP Akta Wijaya di Polsek Metro Sawah Besar, Senin (4/4).

Saat itu, para tukang bangunan sedang menaiki lift dari lantai satu menuju lantai tiga. Namun, saat lift menuju lantai tiga, tali lift tersebut putus. Akhirnya, dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut. Namun, dua orang korban yang awalnya dilaporkan mengalami luka-luka dan dirawat di RSCM, yakni Ali dan Kardi, kini meninggal dunia juga saat menjalani perawatan di rumah sakit.

"Dua korban lainnya, akhirnya meninggal juga di rumah sakit," ucapnya.

Akta mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui peristiwa tersebut."Kita sedang melakukam penyelidikan untuk mengetahui penyebabnya," ujarnya. (amin)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.