Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memanggil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Selasa (12/4) untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras.

Ahok sendiri sudah memastikan akan hadir dalam pemeriksaan sebagai saksi ini. "Saya akan datang, dan mengikuti seluruh proses pemeriksaan oleh KPK," kata Ahok di Jakarta, Senin (11/4).

Menurut Ahok, dirinya akan datang jam 09.00 WIB besok. "KPK memanggil saya sebagai saksi dalam dugaan kasus Sumber Waras. Jam 09.00, besok saya akan datang," katanya.

Kepada wartawan Ahok mengatakan, akan membawa dokumen seperti yang sebelumnya dibawa ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sebelumnya, BPK mencatat ada dugaan kerugian negara sebesar Rp 191 miliar atas pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. BPK juga telah memeriksa Ahoki terkait kasus ini pada November 2015 lalu.

Pada 17 Februari 2016 lalu, pimpinan DPRD DKI Jakarta beserta sekitar 50-an anggota DPRD mendatangi gedung KPK untuk mempertanyakan perkembangan penyelidikan kasus ini. (jo-3)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.