Kalijodo Digusur, PSK Kini Ramai Mangkal di Taman Tubagus Angke

Taman Tubagus Angke, Jakarta Barat.
JAKARTA, JO - Pasca ditertibkannya kawasan lokalisasi Kalijodo oleh Pemprov DKI Jakrta, kini para pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mencari nafkah pindah tempat mangkal ke Taman Tubagus Angke.

Di lokasi ini, di sepanjang Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat mulai dari lampu merah Pesing hingga ke jembatan sampai ke seberang Pospol Tanjung Duren, mereka "menumpuk" untuk mencari pria hidung belang.

Dari pantauan di lokasi, di sepanjang Jalan Tubagus Angke, yang lokasinya tidak terlalu jauh dari lokalisasi Kalijodo, banyak terlihat tenda biru pada malam hari. Di tenda itu, para PSK dan pria hidung belang kemudian melakukan aktivitas terlarang.

Sejauh ini, tidak terlihat ada tindakan dari aparat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat ataupun Dinas Sosial.

Menurut pengakuan salah seorang pengunjung, Taman Tubagus Angke ini menjadi salah satu tempat aman untuk menyalurkan hasrat seksualnya, karena selain simpel, juga lebih murah.

Sementara itu salah seorang tokoh sekaligus pengamat sosial H Ahmad Sanusi SE, Sag pada wartawan menuturkan, Pemkot Administrasi Jakarta Barat khususnya dan Pemprov DKI Jakarta umumnya harus bertanggung jawab atas perpindahan tempat lokalisasi ini.

"Soalnya penertiban Kalijodo ini tidak dipikirkan dampak lainnya, seperti perpindahan tempat transaksi seks dari lokalisasi ke tempat umum atau
ruang publik," kata Ahmad Sanusi di Jakarta, Selasa (12/4).

Apalagi itu Taman Tubagus Angke itu adalah milik pemda, sampai dijadikan tempat seks oleh para PSK yang mengais rezeki. "Ini sangat mencoreng wibawa pemerintah," sambung dia.

Dia berharap pemerintah DKI Jakarta segera melakukan sesuatu untuk menanggulangi masalah ini. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.