Jessica Kumala Wongso
JAKARTA, JO- Enggan bersosialisasi membuat Jessica Kumala Wongso tidak punya teman di tahanan Polda Metro Jaya. Untuk menemaninya, Polda Metro Jaya akhirnya menugaskan dua polwan untuk menjaganya di ruang khusus di Rutan Polda Metro Jaya.

Menurut Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas, di Jakarta, Rabu (27/4), penugasan dua polwan ini demi menjaga emosi dan psikis Jessica artinya lebih pada tujuan kemanusiaan saja, bukan karena takut ersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini bunuh diri.

"Kita tempatkan Jessica di ruang khusus, ruang psikologi di tahanan, dijaga dua polwan. Itu mempertimbangkan aspek kemanusiaan saja," kata AKBP Barnabas.

Dikatakan, selama di tahanan, Jessica memang tidak pernah mau bersosialisasi dengan tahanan lainnya, artinya dia tidak punya teman untuk ngobrol. Hanya saja, dua polwan itu hanya menjaga pada malam hingga pagi hari saja.

Dari pengamatan selama ini di tahanan, Jessica sering bangun siang di atas pukul 10.00WIB. Hal itu terjadi karena Jessica suka tidur larut malam. (jo-5)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.