Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muchgiyarto saat
meninjau stadion Gelora Bung Karno, hari ini.
JAKARTA, JO - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto meninjau kesiapan penyelenggaraan final Piala Bhayangkara 2016, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (2/4).

Peninjauan dilakukan untuk melihat kesiapan jajarannya dalam melakukan pengamanan pertandingan yang akan berlangsung Minggu 3 April 2016, yang
mempertemukan Persib Bandung versus Arema Cronus.

Dalam peninjauan ini Kapolda Metro Jaya melihat simulasi pengamanan antisipasi keadaan yang tidak diinginkan di area Pintu Kuning. Setelah itu Kapolda yang baru menjabat beberapa pekan itu bergerak ke dalam stadion.

Kapolda naik ke atas menuju area VVIP. Di sana mengecek persiapan panitia di Royal Box dan kursi VVIP. Final Minggu besok bila tidak mengalami perubahan, rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

"Ini wujud pengamanan yang sudah dirancang bisa diketahui dan dilaksanakan secara baik oleh semua anggota. Polda Metro Jaya dan keamanan gabungan, semoga semua mampu menjalankan tugasnya dengan baik," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto.

Kapolda beserta jajarannya juga menyempatkan berjalan kaki berkeliling Stadion Utama GBK. Secara umum pengamanan final kali ini relatif lancar. Hingga Sabtu 2 April 2016 siang belum tampak pergerakan suporter yang masuk ke area ring road Stadion Utama GBK.

"Kami sudah berkoordinasi dengan semua Kapolda mulai Jawa Timur sampai Banten. Untuk suporter pasti akan dikawal. Beberapa titik juga sudah kami siapkan untuk menampung mereka jika tiba di Stadion Utama GBK," ujarnya. (amin)
Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.