Jangan, Jangan, Jangan Pernah Bangunin Macan Tidur!

Macan ngamuk diganggu saat tidur.
JAKARTA, JO- Membangunkan seseorang dari tidur siangnya berangkali bukan cara yang cerdas, apalagi jika yang dibangunkan itu adalah seekor macan!

Perkelahian menakutkan pun terjadi dan tertangkap video di Kebun Binatang Dublin oleh Ger Campbell dan diposting di YouTube akhir pekan lalu.



Dalam video itu terlihat seekor macan sedang tidur, lalu seorang macan lainnya yang lebih besar dengan iseng mengganggu tidur sang macan. Coba lihat bagaimana reaksi macan pengganggu tadi dengan seorang anak kecil yang kaget ketika melihat macan tidur tadi mengamuk.

Si bocah pun dengan tiba-tiba berlari menghindar meskipun ada pembatas kaca antara dia dengan sang macan. Gerakan yang cerdas lebih cerdas dari macan si pengganggu tidur. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.