HUT ke-52, Dharma Pertiwi Lakukan Ziarah Nasional

Dharma Pertiwi melakukan ziarah di TMP Nasional
Kalibata, Kamis (14/4).
JAKARTA, JO- Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny Nenny Gatot Nurmantyo didampingi para Ketua Unsur Dharma Pertiwi yaitu Ketum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Sita Mulyono, Ketum Pia Ardya Garini Ny Bryantira Agus Supriatna, dan Wakil Ketua Jalasenastri Ny Ana Arie Sembiring melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (14/4).

Kegiatan Ziarah Nasional diawali dengan Upacara di halaman utama TMPN Kalibata dengan Inspektur Upacara Ketum Dharma Pertiwi Ny Nenny Gatot Nurmantyo, dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam para pahlawan.

Tujuan dan maksud dari Ziarah Nasional tersebut sebagai wujud penghormatan, penghargaan dan mengenang atas jasa-jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi negara dan bangsa Indonesia.

Ziarah Nasional yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota dari Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, Pia Ardya Garini, IKKT Pragati Wira Anggini serta Wanita TNI, dalam rangka menjelang HUT ke-52 Dharma Pertiwi tahun 2016 yang acara puncaknya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 15 April 2016 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. (jo-17)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.