Gila! BNN dan PPATK Temukan Transaksi Narkoba Rp3,7 Triliun

Arman Depari
JAKARTA, JO- Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan adanya transaksi narkoba di beberapa bank senilai Rp3,7 triliun.

Menurut Deputi Pemberantasan BNN Irjen Pol Arman Depari di Jakarta, Rabu (20/4), transaksi itu melalui beberapa negara dan jaringan tersebut dari beberapa orang dan ada di beberapa bank di Indonesia, baik bank milik asing maupun pemerintah.

"Kami menemukan transaksi bank tersebut melalui beberapa negara, dengan nilai transaksi 3,7 triliun tersebut hanya satu kasus, dan sudah ada yang diperiksa," kata Arman.

Dikatakan, salah satu tersangka yang terlibat tersebut sudah ditahan dan dikembangkan untuk kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Tersangka tersebut adalah salah satu bandar narkoba. (jo-9)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.