Ilustrasi
JAKARTA, JO- Evaluasi menyeluruh mengenai uji coba penghapusan 3 in 1 di DKI Jakarta masih akan menunggu dua pekan ke depan. Sejumlah perkembangan baru memang terjadi namun harus dibiarkan uji coba berjalan lebih dulu.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Rabu (6/4), uji coba 1-2 hari ini belum bisa ditarik kesimpulan kondisi yang terjadi. "Kami belum bisa pastikan dalam 1-2 hari ini, sebab kami butuh dua pekan ke depan untuk bisa evaluasi," kata Ahok.

Namun begitu, Ahok melihat selama 1-2 hari ini saat 3 in 1 dihapus, terlihat pembagian kendaraan menjadi merata. Bahkan sejumlah ruas jalan di pinggir-pinggir atau nonprotokol menjadi berkurang.

"Untuk jalan yang sebelumnya diberlakukan 3 in 1 memang terjadi penambahan kendaraan, karena ada tambahan yang bawa mobil sendiri, tapi untuk di pinggir-pinggir berkurang," kata Ahok.

Pihaknya pun sedang mencarikan solusi mencari jalan lain agar situasi di kepadatan di bagian jalan yang kemarin berlaku 3 in 1 menjadi berkurang. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Diberdayakan oleh Blogger.