Drum Band Senada Tengkorak Indobatt Memukau Penduduk Tyre Lebanon

Aksi Drum Band Senada Tengkorak Indobatt di Tyre,
Lebanon.
JAKARTA, JO- Suara genderang Drum Band Senada Tengkorak kembali mengudara di langit Lebanon. Kali ini Prajurit TNI Satgas Indobatt (Indonesian Battalion) Konga XXIII-J/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) tampil memukau dalam acara Tyre Internasional Music Festival 2016, di kota Tyre Lebanon, kemarin.

Dalam memeriahkan Tyre Internasional Music Festival 2016, sebanyak 41 Prajurit Satgas Indobatt yang tergabung dalam Drum Band Senada Tengkorak, terdiri dari Stickmaster, Genderang, Tenor, Bassdrum, Belira dan Terompet, membawakan beberapa lagu antara lain Mars TNI, kebangsaan Lebanon, Mars Garuda, PDBI, Mars Akabri Darat, Tanjung Perak, Carol, dan Long Shine.

Atraksi Drum Band yang disuguhkan oleh Prajurit TNI Konga XXIII-J/Unifil mendapatkan apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat Lebanon, terutama yang berada di Kota Tyre. Salah seorang masyarakat yang ditemui disana menyatakan sangat menyukai penampilan Drum Band dari Satgas Indobatt. Kekompakkan, formasi, dan kolaborasi diantara pemain Drum Band membuat masyarakat terpukau.

Anggota Drum Band Senada Tengkorak.
Komandan Satgas (Dansatgas) Indobatt Konga XXIII-J/Unifil Letkol Inf Dwi Sasongko, SE menuturkan bahwasanya penampilan Drum Band di Kota Tyre kali ini merupakan penampilan yang sangat terkesan memberikan arti keberadaan Satgas Indobatt untuk memperkenalkan kebudayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Selain tugas-tugas operasional dalam misi pemeliharaan perdamaian dunia di Lebanon, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indobatt juga sebagai duta bangsa membawa misi memperkenalkan kebudayaan Indonesia salah satunya melalui penampilan Drum Band, dan diharapkan seluruh dunia dapat mengenal Indonesia lebih dekat,” ucap Dansatgas Indobatt. (jo-17)


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.